blog how to, blog trick, blog tips, tutorial blog, blog hack

Jumat, 24 September 2010

6 komentar:

  1. mas Diki pripon kabare... aku arief

    BalasHapus
  2. hahahahahaha....mariki pucung yo ate gae....

    BalasHapus
  3. Selamat siang pak saya mau menanyakan,kemarin saya bayar listrik kan terlambat,tapi pas saya ketempat pembayaran kok tidak muncul tagihan PLN bulan aprilnya dan yg muncul tagihan bulan mei saja trus saya bayar tagihan bulan mei,la ini menggapa kok ada petugas yg minta tagihan bulan April,tolong dijelaskan terimakasih

    BalasHapus
  4. Percuma angel di hub saat pengaduan

    BalasHapus
  5. Saya mau isi ulang pulsa token, tp gagal ada tulisan periksa ada gambar tangan
    Hal ini sering terjadi biasanya sy d beri kode untuk d masukkan
    Tapi saat ini nomor layanan blm bs d hub sedang listrik sy SDH mau mati , mohon bantuannya
    Terimakasih

    BalasHapus
  6. No token saya 60011976655
    Alamat jl Panji pulang jiwo RT 20 RW 04
    No telp. 089688028809
    Mohon segera

    BalasHapus

 

©Copyright by Pelayanan Teknik PLN UPJ Kepanjen | Template by Free Blog Templates